Rabu, 23 Juli 2014

Potensi Wisata Lappa di Hutan Mangrove Kab. Sinjai

Kelelawar buah di kabupaten sinjai merupakan salah satu potensi biotik yang terdapat pada hutan mangrove kelurahan lappa Kabupaten Sinjai yang dapat dikembangkan menjadi obyek wisata. Lokasi ini memberikan pemandangan yang menarik di pinggir pantai yang menjorong ke teluk bone. Adanya fasilitas perlengkapan untuk tracking sambil memancing di sepanjang hutan mangrov dengan memanfaatkan jasa dari masyarakat setempat maka wisatawan akan sangat menikmati keindahan alam di tempat ini, terutama udara sejuk, angin sepoi-sepoi, hamparan ombak, dan dapat belajar mengenai flora dan fauna di wilayah pesisir, baik itu mengenai hutan mangrove maupun ribuan kelelawar yang bergelantungan pada pohon mangrove yang menambah keindahan panorama alam ini sehingga dapat membuat wisatawan untuk betah berwisata di tempat tersebut.












1 komentar:

Anonim mengatakan...

Merkur 37C Double Edge Safety Razor with Chrome Finish
Compatible with Merkur 37C & Edwin Jagger worrione Merkur 37C. Merkur 37C Safety Razor 메리트카지노 with Chrome 메리트카지노 Finish.

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design